Cara Mengganti Nama Akun Facebook Yang Sudah Limit






Cara Mengganti Nama Akun Facebook Yang Sudah Limit - Pada kesempatan kali in saya akan share tentang menganti nama akun facebook yang sudah tidak bisa di ganti lagi. sebagian dari kita pasti ada yang seperti ini termasuk saya. Setelah browsing di mbah google, akhirnya dapat juga caranya. Oke langsung saja, simak caranya dibawah ini:


Langkah-langkah mengganti nama facebook :

  1. Login terlebih dahulu ke akun facebook anda.
  2. Lalu, masuk ke menu pengaturan.
  3. Pengaturan bahasa-> Lalu ganti bahasanya dengan ENGLISH(US).
  4. Selanjutnya anda ganti nama anda sesuka hati.
  5. Lalu Simpan.

Selesai, Caranya mudah kan? Sekian postingan saya kali ini, janga lupa untuk tinggalkan komentar agar saya tambah semangat untuk memposting di blog saya, oh iya, satu lagi!! jangan lupa untuk share yah. Dengan segala kekurangan, saya ucapkan terima kasih.
Previous
Next Post »

Komentar yang sopan yah gan :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment