Jasa Pembuatan Website






Pada kesempatan kali ini saya akan mempromosikan tentang usaha baru yang sedang saya jalani. Usaha yang sedang saya jalani ini mengenai jasa pembuatan website namanya Carios.net. Disini saya tidak hanya melayani pembuatan website, namun saya juga melayani pembuatan aplikais lainnya seperti java desktop, dan mobile programming (Android).

Fitur yang ditawarkan Carios.net ialah:

  1. Pembuatan Toko Online(Online Shop),
  2. Website Company Profile,
  3. Portal News,
  4. Website Pemerintahan,
  5. Pembuatan Program untuk Skripsi,
  6. Aplikasi Apotik, 
  7. Dan lain lain.

Adapun pembuatan aplikasi yang kami buat menggunakan:
  1. Wordpress
  2. Joomla
  3. Blogger
  4. Laravel
  5. Javascript
  6. HTML 5
  7. PHP
  8. Bootstrap
  9. Dan lain lain

 Mekanisme diatas tergantung pemesanan client seperti apa maunya, Adapun waktu pengerjaan pembuatan memakan waktu paling lama 14 hari kerja. Ayo tunggu apalagi, apabila anda membutuhkan jasa pembuatan aplikasi, langsung saja hubungi kami. Untuk informasi mengenai harga langsung saja klik visit pada tombol dibawah ini. Semoga artikel saya kali ini membantu anda untuk yang sedang mencari jasa pembuatan web. Sekian dari saya, dan Terima kasih


Visit Carios
click to view
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »

Komentar yang sopan yah gan :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment