Cara Membuat Akun Adsense Dengan Youtube

Pada postingan saya kali ini saya akan menjelasakan langkah demi langkah untuk membuat akun adsense dengan youtube. Menurut saya cara ini adalah cara yang paling mudah dan paling cepat untuk disetujui oleh google. Sudah beberapa kali saya mendaftarkan adsense lewat google, namun tidak pernah lolos. Banyak sekali alasan yang membuat blog saya tidak disetujui.

Setelah saya browsing, akhirnya saya menemukan cara ini. Hanya dengan hitungan jam saja, Adsense saya langsung di full approve oleh google. Oke langsung saja simak cara dibawah ini.

Langkah Langkah membuat akun adsense dengan youtube :

1. Pertama, Kita siapkan akun gmail yang baru.

2. Lalu, buka youtube.

3. Upload 1 video apa saja.

4. Lalu kunjungi link ini https://www.youtube.com/account_monetization

5. Klik Enable My Account

6. Centang semua yang ada disitu, lalu klik i accept.

7. Lalu klik monetize
 

8. Klik Channel -> Monetization, lalu pilih "How will i be paid"(lihat gambar dibawah ini) .

9. Klik Next,

10. Login dengan akun yang tadi baru dibuat.

11. Pilih continue

12. Isikan data sesuai dengan ktp anda

13. Klik "Submit  My Aplication"

14. Lalu anda akan disuruh untuk memverifikasi nomor anda.

15. Jika sudah anda akan di alihkan lagi ke halaman youtube.
 

16. Tunggu balasan email dari adsense.


Setelah menunggu sekitar 2 jam, akhirnya akun saya di approve oleh adsense, dan ini buktinya.
 

Semoga postingan saya kali ini bermanfaat buat kita semua, dan untuk yang belum di approve tolong jangan kecewa. Mungkin anda bisa mendaftarnya di lain waktu. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan komentar, insya allah akan saya balas. Terima Kasih
 

 
Previous
Next Post »

Komentar yang sopan yah gan :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment