Situs Freelancer Asli Indonesia Projects.co.id

 

Bagi anda yang ingin mencari penghasilan tambahan lewat rumah, kini ada situs kerja online indonesia bernama projects.co.id. Disini kamu mendaftar mejadi worker/freelancer atau orang yang mencari pekerja(Owner). Disitus ini tersedia berbagai macam pekerjaan yang sesuai dengan kemampuan anda dari mulau desain graphic, PHP, HTML, CSS, dan lain lain. 

Projects.co.id adalah sebuah marketplace indonesia yang menawarkan jasa pekerjaan bagi para freelancer ataupun pencari pekerja. Layanan ini dikelola dibawah PT Panonpoe Media. Melalui Projects.co.id, Owner bisa secara leluasa menawarkan projectnya, menerima penawaran dan menentukan pilihan terbaiknya. Worker bisa secara leluasa mempromosikan dirinya dan melakukan penawaran. Seller bisa secara leluasa menjajakan produk-produk digitalnya dan Buyer bisa mencari dan membeli produk digital yang dibutuhkan dengan kualitas terjamin.

Tunggu apa lagi bagi anda para pencari kerja online atau ingin menghasilkan uang dari rumah disinilah tempatnya. Untuk mendaftar langsung saja kunjungi Projects.co.id.

Semoga artikel saya kali ini berguna bagi kalian semua. Sekian postingan saya kali ini, Terima Kasih.
Previous
Next Post »

Komentar yang sopan yah gan :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment