Contoh program switch menggunakan C++

Contoh program switch menggunakan C++


Assalamu'alaikum wr.wb.

Halo teman teman kali ini saya akan share sedikit tentang pemrograman C++. Pada Postingan Kali ini saya akan posting Contoh program Switch menggunakan C++. Oh iya, saya juga menggunakan Dev CPP untuk membuat program ini. Sebelum saya posting saya akan kasih tau apasih Fungsi Switch di Cpp itu.


SWITCH

perintah switch adalah perintah pemilihan yang melibatkan banyak kondisi, biasanya dipakai
untuk menggantikan perintah if yang terlalu banyak.

Nah sudah sedikit paham kan? oke langsung aja ini caranya:

Ini source kode untuk membuat program switch menggunakan C++

Silahkan copy paste kode tersebut di komputer sobat:



Hasil jadinya adalah seperti ini :





Sekian Postingan saya kali ini, semoga bermanfaat untuk kalian yang membutuhkan referensi cpp. Terima Kasih.



Previous
Next Post »

8 comments

Click here for comments

Komentar yang sopan yah gan :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment