Fitur Baru di BBM for Android

Fitur Baru di BBM for Android


Fitur Baru BBM for android- Hari Kamis kemarin tepatnya Tanggal 13 Februari 2013, RIM baru saja mengupdate beberapa fitur yang ada di BBM for Android, tidak tanggung tangung, fitur bbm kali ini pun bisa menelpon gratis ke sesama pengguna bbm. Asal terhubung koneksi WIFI.

"Pengguna kini bisa bergabung dengan channel yang topic seperti produk, hobi, entertaimen dan lain sebagainya. Perusahaan bisnis pun bisa membentuk grup ini untuk berkomunikasi dengan pelanggannya," tulis BlackBerry di blognya, seperti detikINET kutip dariToms Hardware, Jumat (14/2/2014).

Selain panggilan gratis adapula fitur BBM Chanell, fitur ini memungkinkan para pengguna untuk bergabung bersama komunitas, ataupun membuat komunitas.

Satu lagi yang menarik dari BBM for android ini adalah kini terintegerasi oleh DROPBOX. Sehingga para pengguna BBM for android dapat berbagi file, foto, dalam ukuran yang besar.

Selain itu bbm juga mengupdate emoticon yang lebih cantik, nampaknya LINE harus waspada dengan emoticon ini.

Berikut Adalah Screen Shot untuk BBM for android versi 2.0.13 :

1.1 emoticon yang diupdate oleh bbm

1.2 tampilan chatting yang disertai tombol telpon

1.3 ini adalah contoh dari BBM Chanel

1.4 Recent Update yang kali ini mirip Seperti Facebook

Sungguh keren kan, ayo yang punya BBM for Android langsung saja di update melalui Play store, Sekian postingan Saya kali ini, Terima Kasih.

Previous
Next Post »

Komentar yang sopan yah gan :) ConversionConversion EmoticonEmoticon

Thanks for your comment